Danramil 06, Dampingi Wabup Bungo Pengukuhan Gelar Adat dan Bagikan Bansos

Dibaca: 61 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Danramil 416-06 Muara Bungo, Kapten Inf Abasri mendampingi Wabup Bungo, H Safrudin Dwi Apriyanto menghadiri pengukuhan gelar adat Rio se -Kecamatan Bathin III, dan sekaligus penyerahan bantuan sosial dari pemda Bungo, Kamis (16/07).

Selain wabup, turu hadir Kapolsek Mura Bungo, Ketua TP – PKK, Sekda Bungo, Mursidi, Staf Ahli, Camat, unsur forkompimda, tokoh masyarakat dan tokoh ada se Kecamatan Bathin III.

Wabup Safrudin Dwi Apritanto menyampaikan ucapan selamat kepada para Datuk Rio (Kades red) dalam kecamatan Bathin III, semoga dapat menjalankan roda pemerintahan dusun dengan sebaik-baiknya.

” Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan kembali rangkaian pengukuhan gelar adat dan pelantikan Ketua Tim TP-PKK dusun. Kendati demikian kita tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” kata Apri.

Terpisah, Danramil 06/Muara Bungo, Kapten Inf T Marpaung membenarkan mendampingi wakil Bupati dalam pengkuhan gelar ada Rio di Bathin III, dan menyerahkan bantuan sosial dari pemkab Bungo.

“Alhamdulillah, acara berjalan sukses, semoga Rio yang baru dikukuhkan gelar ada bisa menjaga nama baik dusun dan Kabupaten Bungo. Selamat bertugas dan tetap waspada terhadap Covid-19. Dengan cara mematuhi protokol kesehatan,” kata Danramil. (zek)

ADVERTISEMENT