557 KK di Muko-Muko Bathin VII Terima Bansos Pemkab Bungo

Dibaca: 189 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, sebanyak 557 Kepala Keluarga (KK) masyarakat Muko-Muko Bathin VII menerima Bansos dari Pemkab Bungo, Kamis (16/7/2020).

Hadir dalam acara tersebut Asisten II, para kepala OPD terkait, Camat Muko Muko Bathin VII, para Datuk Rio dalam kecamatan Muko Muko Bathin VII, serta seluruh masyarakat penerima bansos Pemkab Bungo.

“Kita tahu musibah virus corona atau covid-19 banyak membawa dampak yang luar biasa ditengah masyarakat, salah satunya pada sektor ekonomi,” ujar Wabup Apri.

Sebutnya, dalam hal penanganan covid-19, Pemerintah Kabupaten Bungo telah segala upaya melakukan kebijakan dan berbagai aspek, seperti Jaring Pengaman Sosial (JPS) kepada masyarakat.

“Tentu dengan adanya bantuan sosial yang berupa paket sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga dapat meringankan beban sebagian saudara kita yang terdampak covid-19, terutama secara ekonomi,” ungkapnya.

Adapun bantuan sosial yang di serahkan berjumlah 557 Kepala Keluarga bagi 9 Dusun dalam kecamatan Muko-Muko Bathin IV. (adv/jul)

ADVERTISEMENT