BBGRM dan HKG-PKK, Sukandar Harap Dapat Tampil di Tingkat Nasional

Dibaca: 146 kali

SIDAKPOST.ID. TEBO – Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XVI dan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke-47 Tingkat Kabupaten Tebo Tahun 2019 yang di pusatkan di Desa Sukadamai, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo, Selasa (16/7/2019).

Hadir pada acara ini Staf Ahli Bupati, Kepala Bagian Setda, Kepala OPD, Perwakilan Bank 9 Jambi Cabang Tebo, Danramil 416-07/Rimbo Bujang, Kapolsek Rimbo Ulu, para Camat, para Kades dan anggota BPD beserta perangkat, TP – PKK Kecamatan, tokoh masyarakat, Banser , Pelajar dan Pramuka.

Bupati Tebo H. Sukandar dalam sambutannya menyebutkan, melalui integrasi kegiatan BBGRM dan HKG-PKK ini diupayakan dapat memaksimalkan pelaksanaan dan memanfaatkan potensi gerak PKK, melalui kader-kader yang ada di lini terdepan di lapangan.

Menurut Sukandar, agar di dalam kehidupan bermasyarakat senantiasa tetap melestarikan dan mengembangkan semangat kegotong royongan serta keswadayaan berbasis nilai budaya yang telah mengakar dan berkembang didalam kehidupan masyarakat.

“Saya mengingatkan agar kedepannya budaya gotong royong seperti inj, terus ditingkatkan. Tujuannya akumulasi dari kegiatan inilah, akan menghantarkan untuk tampil di tingkat nasional, ” harap Sukandar.

Pada acara yang bertajuk ” Dengan BBGRM Kita Dayagunakan Peran Lembaga Kemasyarakatan Sebagai Mitra, diberikan secara simbolis alat kerja kepada perwakilan peserta dilanjutkan penanaman bibit pohon yang diawali oleh Bupati Tebo. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT