Serah Terima Siswa Baru SMPN 3 Tebo, Berlangsung Penuh Haru

Dibaca: 473 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Usai Upacara Bendera Hari Senin dilakukan Serah terima Siswa baru kelas VII SMPN 3 Tebo Tahun Ajaran 2018/2019 , bertempat di SMPN 3 Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Senin (16/7/2018).

Penyerahan Siswa baru Kelas VII SMPN 3 Tebo, dilakukan oleh Amir Said salah seorang wali murid, dan diterima langsung oleh Dewan guru dengan secara simbolis berlangsung hidmad penuh haru.

Wali murid Kelas VII SMPN 3 Tebo Amir Said dalam sambutannya mengatakan, atas nama Wali Siswa baru SMPN 3 Tebo menyatakan dengan penuh ke ikhlasan menyerahkan sepenuhnya Siswa baru tahun ajaran 2018/2019 kepada Kepala Sekolah dan Dewan guru SMPN 3 Tebo untuk dididik sesuai peraturan yang ada.

“Hari ini kami serahkan anak – anak kami untuk dididik menjadi Siswa yang berilmu pengetahuan di SMPN 3 Tebo, kami ikhlas dan sangat senang apabila nantinya anak – anak kami mendapat teguran dan diberikan Sanksi dari pihak Sekolah apa bila melanggar disiplin di Sekolah sesuai peraturan yang ada,” ungkap Wali murid Amir Said.

Kepala SMPN 3 Tebo Slamet,S,Pd dalam sambutannya mengatakan, pada intinya pihak SMPN 3 Tebo menerima sepenuhnya dengan senang hati untuk mendidik para Siswa baru sesuai kurikulum dan peraturan yang ada.
Di Sekolah para Siswa adalah anak kami dan dirumah adalah anak Bapak dan Ibu, untuk itu diperlukan kerjasama untuk saling mengawasi anak – anak kita.

“Gedung SMPN 3 Tebo saat ini kondisinya dan daya tampung Siswa tidak memadai serta perlu pemugaran Gedung baru yang permanen, untuk itu nantinya perlu mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat maupun elemen pendidikan yang ada untuk mensukseskan pembangunan gedung SMPN 3 Tebo,” harap Kepsek Slamet. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT