Jabatan Akan Berakhir, Ini Pesan Kades Aurcino Kepada Masyarakat

Dibaca: 330 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tinggal dua hari lagi, jabatan Kades Desa Aurcino yang dijabat oleh Drs. Zainudin, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo berakhir pada tanggal 18 Agustus 2018.

Kades Aurcino, Drs. Zainudin ketika dibincangi, Ia mengucapkan terima kasih banyak kepada warga Desa Aurcino, yang selama ini, telah mendukung semua program pembangunan selama menjabat.

“Terima kasih banyak kepada semua masyarakat yang telah mensudukung segala program yang ada di Desa. Selama saya menjabat tentu tidak luput dari kekhilafan dan keteledoran, atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf,” kata Zainudin, Senin (16/7/2018).

Bahkan kata dia, segala tindakan dan keputusan yang sudah pernah buat untuk kemajuan Desa Aurcino, adalah bentuk tanggung jawab dia bersama perangkat lain, sebagai aparatur Desa.

Tentu dalam pelaksanaan semua program yang sudah dilaksanakan ada yang sudah bagus dan ada juga yang perlu ditingkatkan lagi.

“Sekali lagi atas nama pribadi dan keluarga kami, mohon maaf yang sebesar-besarnya. Itulah yang bisa saya perbuat selama menjabat, semogga di kepemimpinan Kades yang baru, Desa Aurcino bisa lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Sebut dia, diharapkan kepada semua masyarakat untuk mendukung program-program kerja Kades yang baru. “Mari kita dukung semua program di Desa Aurcino, agar kedepan Desa bisa lebih baik dan lebih maju lagi,” tukasnya. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT