Giat TMMD ke-102 Kodim 0416/Bute Gelar Penyuluhan Kepada Siswa

Dibaca: 259 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Satgas TMMD ke-102 Kodim 0416/Bute, di Kelurahan Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu terus mengalami progres. Tak hanya kegiatan fisik, non fisik juga dilaksana oleh Satgas di Lapangan, Senin (16/7/2018).

Seperti pembukaan jalan baru, sudah mencapai 37 persen, box culvert 33 persen, rehab madrasah sudah 50 persen, pembuatan sumur bor sudah 97 persen dan pemasangan gorong-gorong sudah 13 persen.

Bahkan kata dia, Satgas TMMD juga melaksanakan giat penyuluhan, wawasan kebangsaan kepada siswa
dengan pemateri dari Dispora Tebo, terkait pola hidup sehat, dan dari Polres Tebo terkait narkoba.

Pasi Ter Kodim 0416/Bute, Kapten Inf T Marpaung dikonfirmasi mengatakan, selain giat fisik, hari ini, Satgas TMMD melaksanakan giat penyuluhuan, pola hidup sehat, narkoba sekaligus wawasan kebangsaan kepada siswa.

“Benar hari ini, selain giat fisik yang kita laksana ada juga kegiatan penyuluhan kepada para siswa. Untuk kegiatan fisik, setiap hari terus menunjukan progres dengan cara bertahab. Kegiatan yang di lokasi TMMD, mendapat dukungan fositif warga Pulau Temiang,” ujar Pasi Ter Kapten Marpaung.

Sebut dia, setiap hari Satgas TMMD yang terdiri dari, TNI, Pemda, Polri serta masyarakat sekitar berjalan dengan lancar. Semoga semua kegiatan di lokasi bisa selesai sesuai waktu yang sudah di tentukan.

“Sejauh ini, dukungan dari masayarakat sangat baik, semoga dengan kerjasama, semua istansi terkait semua program yang sudah di agendakan berjalan dengan baik sesuai rencana,” ujar Pasi Ter Kapten Inf T Marpaung. (zek

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT