TNI Peduli Kerja Bhakti Buatkan Jalan Menuju Makam Warga Setempat

Dibaca: 353 kali
TNI Kerja Bhakti Bersama Warga Dusun Rantau Pandan.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kerja bhakti jajaran Koramil 416-01/Rantau Pandan berasama warga sekitar dengan sasaran kegiatan, pembuatan jalan menuju lokasi makam Dusun Rantau Pandan berjalan lancar, Jumat (14/7) kemarin.

Pantauan dilapangan, TNI dan warga sekitat saling bahu membahu dalam kerja bhakti untuk pasilitas umum tersebut. Hal ini dilakukan agar akses jalan menuju makan nenjadi mudah.

Danramil 416-01/Rantau Pandan Kapten Inf Adrial Nursal ketika dikonfirmasi mengatakan, kerja bhakti yang kita lakukan ini, untuk mempermudah akses jalan menuju pemakaman umum.

“Selain untuk memudahkan warga melewati jalan menuju makam, kita juga membangkitkan kembali jiwa gotong royong ditengah masyarakat,”ujar Kapten Adrial.

Bahkan kata Kapten Adrial, kerja bhakti yang ia lakukan bersama masyarakat terabut, sebagai bentuk penguatan paradigma kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Kerja bhakti yang dilakukan, sebagai implimentasi dari binter Koramil 416-01/Rantau Pandan.

“Sasaran yang kita lakukan bersama warga sekitar, pembuatan jalan menuju Areal makam. Ini sudah menjadi bagian tugas pokok TNI dimana selalu ada membantu kesulitan masyarakat, “pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT