Bangun Sinergitas Bersama Polri, HAJAR Siap Perangi Berita Hoax dan Radikalisme

Dibaca: 485 kali
Terlihat Anggota Hajar Kompak Selalu Bersama Polri dan Ormas.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Himpunan Jurnalis Rimbo Bujang (HAJAR) Kabupaten Tebo, melakuan regenerasi kepenguran, bertempat di Sekretariat HAJAR Jalan Rawa Mangun Kelurahan Wirotho Agung Rimbo Bujang, Minggu (16/7/2017).

Hadir dalam temu ramah kali ini, Anggota HAJAR, Bhabinamtibmas Polsek Rimbo Bujang, Ketua FKPPI Rayon Rimbo Bujang, awak Media Online sidakpost.id dan Online lainnya.  Juga hadir Media Elektronik Radio Idola FM, dan sejumah Media Cetak seperti Sidak Post, News Pulik dan lainnya.

Dalam Forum HAJAR dilakukan Regenerasi Kepengurusan HAJAR Periode 2017 – 2020. Ketua umum HAJAR yang baru M.Husni Yusuf, Wakil Ketua Martunus,Sekretaris Suhar Todo Aritonang, Bendahara Suyanto.

Pendiri HAJAR Amir Said,WB mengatakan, regenerasi atau proses pergantian Pengurus HAJAR adalah hal yang biasa. Yang penting siapapun yang yang memimpin, harus menjalankan roda organisasi sesuai aturan dan kesepatan bersama.

”HAJAR sebagai Wadah silaturrohmi awak media elektronik,online dan cetak, siap bersinergi dengan POLRI untuk memerangi Berita Hoax serta menjalankan tugas sebagai media yang sesuai kode jurnalis,”ujarnya.

M.Husni Yusuf, Ketua HAJAR yang baru mengatakan, terima kasih kepada
Ketua HAJAR yang lama Zamani, S,Pd,M,Si atas kinerjanya dalam mememimpin dan memajukan  HAJAR selama ini dan beliau diharapkan tetap membina untuk kemajuan HAJAR kedepan.

” Kita tegaskan HAJAR merupakan wadah silaturrohmi Insan Pers, bersifat  independent berazaskan Pancasila dan UUD 1945 serta menjunjung tinggi UU No 40 tahun 1999 tentang Pers,”ujar M.Husni Yusuf.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat.SH, melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang menyambut positif adanya kerjasama kemitraan HAJAR dengan Polri. Selain kita berkejasama dalam mepublis brita kamtibmas, secara bersama-sama kita perangi berita hoax yang meresahkan orang banyak.

”Terima kasih atas kerjasama HAJAR dengan Polri khususnya Polsek Rimbo Bujang dan umumnya Polres Tebo. Jalinan silaturrahmi dan kerjasama yang baik selama ini dapat berjalan dengan baik, dalam rangka untuk mensukseskan pembangunan nasional,”tutup Roy. (asa/zam)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT