Kapolres Bungo Apresiasi Aksi Sosial Brigpol Maidani

Dibaca: 402 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Aksi sosial yang gencar dilakukan Brigpol Maidani yang banyak membantu sesama dapat apresiasi langsung dari Kapolres Bungo, AKPB. Mokhamad Lutf, Rabu (16/6/2021).

Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi saat dibincangi mengatakan sangat bangga dan mengapresiasi kepada Maidani karena beliau memilki rezeki membuat dirinya gemar membantu sesama.

“Saya sudah dapat informasi Maidani ini gemar membantu sesama. Seperti yang ada di Jujuhan kemarin. Dan tak kalah pentingnya, dengan dana pribadinya ia membangun rumah pasutri Tunawicara di dusun Mangun Jayo,” ujar Lutfi.

Lutfi juga menyebutkan, kalau Maidani ikut mengajak pemuda sekitar ke arah yang positif. Dengan aksi sosial yang ia lakukan bisa dimanfaatkan oleh orang lain ini sangat bagus.

Beginilah Hasil Bangunan Rumah Pasutri Tunawicara yang dibangun Brigpol Maidani putra Asli Dusun Bedaro, Kec. Muko-Muko Bathin VII.

“Saya mengapresiasi apa yang dilakukan anggota saya itu, dan apa yang dilaksana oleh beliau sangat positif,” tutup Lutfi.

Terpisah ketua DPW JOIN Jambi Zakaria sangat kagum dan salut dengan anggota Polisi yang berhati mulia. Karena tidak banyak orang yang bisa seperti itu. Jadi apa yang dilakukan berdampak sangat baik untuk orang lain.

“Kalau kami lihat, sosok Maidani tidak hitung-hitung kalau berbuat kebaikan. Aksi sosial seperti ini sungguh menjadi inspirasi kami para anggota JOIN,”kata Zek sapaan akrabnya.

Salah satu contoh, bantuan rumah untuk pasutri tunawicara di Mangun Jayo bisa dibangun semegah itu.”Ini sangat luar biasa, semoga beliau murah rezeki dan umur panjang,”cetus Zek. (Cr1)

ADVERTISEMENT