Demi Suksesnya Vaksinasi, Kanit Binmas Aiptu Marfin Jemput Lansia

Dibaca: 244 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kanit Binmas Aiptu Marfin Polsek Rimbo Ulu Polres Tebo didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Fathurochman menjemput puluhan warga lanjut usia (lansia) dari Desa Wanareja, untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19, di Puskesmas Sumbersari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Rabu (16/06/2021).

Dengan menggunakan empat unit kendaraan Aiptu Marfin dan Bripka Fathurochman, mengantar jemput para lansia dengan tujuan memperlancar pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 para lansia.

Kanit Binmas Aiptu Marfin dikonfirmasi mengatakan, untuk memperlancar perjalanan para lansia butuh tranportasi dan untuk itu mereka diantar jemput hari ini untuk mengikuti Suntik Vaksinasi di Puskesmas Sumbersari.

Walaupun sudah menjalani Vaksinasi, masyarakat harus menerapkan peotokol kesehatan (prokes), baik ditengah keluarga maupun dilingkungan masyarakat.

“Seperti pakai masker saat keluar rumah, cuci tangan fengan sabun, jaga jarak aman danhindari kerumunan orang,”tutur Kanit Binmas Aiptu Marfin.

Kades Wanareja Molina Gautami menyebutkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Rimbo Ulu dan yang lainnya yang sudah membantu armadanya, untuk antar jemput warga lansia di Wanareja guna mengikuti Vaksinasi di Puskesmas Sumbersari.

” Terima kasih kepada pak Kanit Binmas dan pak Bhabin, yang sudah mengantar jemput lansia di Wanareja, demi suksesnya program Vaksinasi Covid-19 dari pemerintah,”tutup Kades Wanareja.
(asa)

ADVERTISEMENT