Babinsa Tugiyanto, Ikut Pasang Gorong- gorong Jalan Menuju Mushola

Dibaca: 287 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Tugiyanto Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute ikut bersama warga memasang gorong-gorong jalan, menuju Mushola Azzainiah Kalimussada, Jalan Kamboja RT 14 b Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Babinsa Sertu Tugiyanto mengapresiasi kepada warga karena sampai saat ini budaya gotong royong di Desa Sukadamai khususnya dan Kecamatan Rimbo Ulu pada umumnya, masih terus dipertahankan kerukunan bergotong royong membangun desanya.

Ditengah pandemi seperti sekarang ini kita masih bisa beraktivitas dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan, guna untuk mencegah merajalelanya penularan Covid-19.

“Kabupaten Tebo berstatus zona merah, untuk itu tetap pakai masker, jaga jarak aman, cuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan orang,”tandas Sertu Tugiyanto, Rabu (16/06).

Tokoh masyarakat (tomas) Desa Sukadamai Ngadiono mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang dekat dengan masyarakat, juga selalu aktif ikut gotong royong bersama warga di jalur-jalur Sukadamai.

” Terima kasih kepada bapak Babinsa yang selalu aktif membina warga, dalam hal kebaikan serta untuk kemajuan desa, ” ucap Tomas Ngadiono. (asa)

ADVERTISEMENT