Dukung New Normal, Polres Tebo Bagikan Masker Kepada Warga

Dibaca: 155 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kasat Binmas Polres Tebo AKP Agung Purwanto dan jajaran personel Polres Tebo, mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol keseharan Covid-19 menyinsing new normal.

“Himbauan dilakukan kepada warga yang menggunkan kendaraan roda dua maupu roda empat. Tak hanya itu kita juga membagikan masker kepada warga yang beraktivitas ke pasar Muara Tebo,” ujar AKP Agung Purwanto.

Dengan sosialiasi seperti ini kata AKP Agung masyarakat bisa memahami agar bisa mematuhi protokol kesehatan Covid 19. Setiap toko arau warung nasi supaya menyediakan tempat cuci tangan.

“Apabila pengunjung mau mengambil barang yang ingin dibeli, agar memakai alas pelindung dengan menggunakan plastik,” tutur AKP Agung Purwanto.

Pedagang harus rajin, sambung Kasat Binmas, melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada tempat toko warung untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Masyarakat harus tetap menjaga kesehatan baik untuk diri sendiri atau untuk keluarga dengan meningkatkan imun tubuh, melalui konsumsi multi Vitamin seperti Vitamin C. Tetap jaga jarak aman sat komunikasi dan rajin cuci tangan dengan sabun,” tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT