SMPN 3 Tebo, Tahun 2019 Ini Dapat Bangunan RKB

Dibaca: 156 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Berkat kerja keras serta perjuangan dari pihak Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Tebo selama ini, maka tahun 2019 ini akan mendapat bantuan Ruang Kelas Baru (RKB).

Permohonan RKB tersebut, disampaikan langsung oleh pihak Sekolah ke Pusat melalui Kementerian Pendidikan tahun 2018 lalu, sebanyak 4 ruang kelas baru.

Hal itu, disampaikan oleh Kepsek SMPN 3 Tebo, Slamet saat dijumpai di ruang kerjanya bahwa, pengusulan bangunan RKB tersebut akan terealidasi tahun ini.

“Alhamdulillah, kita mendapat 4 RKB yang bersumber dari dana APBN. Insya Allah semua persiapan sudah kita siapkan. Tak hanya itu, kita juga sudah rapat bersama Komite sekolah, masyarakat dan para guru, terkait RKB tersebut,” kata Slamet.

Saat ditanyakan kapan realisasi RKB di SMPN 3 Tebo, Slamet menjawab kita lihat ajalah kita tidak bisa berandai – andai. Segala sesuatu sudah disampaikan ke pusat.

“Jauh hari kita sudah wacanakan SMPN 3 Tebo pembangunannya bertahahap kurun waktu 10 tahun. Jadi setiap tahun kita usahakan dapat pembanguan agar Sekolah ini menjadi tertata dengan baik,” pungkasnya. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT