Serda Ardi Koramil 416-07/RB, Joging Trek Untuk Senam Kebugaran Warga

Dibaca: 77 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Mens sana in corpore sano mengandung makna dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, untuk menciptakan warga masyarakat sehat bisa melalui Olahraga maupun Senam serta menjaga pola hidup yang benar dengan mengkonsumsi makanan yang bergiji.

Hal tersebut diungkapkan oleh Babinsa Serda Ardi Hartanto Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, pada saat meninjau lokasi pembangunan Joging Trek Desa Sidorejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Minggu (16/6/2019)

Pada saat peninjauan lokasi Babinsa Serda Ardi Hartanto didampingi oleh Perangkat Desa Sidorejo, kondisi pembangunan Joging Trek saat ini sudah mencapai tahap finising.

Pembangunan Joging Trek di Sidorejo dibiayai dari dana desa (DD) tahun 2019 sebesar Rp. 172.083.000.- dikerjakan Swakelola dan Pelaksana TPK serta Kalender kerja 525 hari.

Sambung Babinsa Serda Ardi Hartanto, diharapkan rampungnya pembangunan Joging Trek nantinya dapat difungsikan dan dimanfaatkan oleh warga Desa Sidorejo , untuk kegiatan Joging atau Senam kebugaran jasmani.

“Mari kita masyarakatkan Olahraga atau Senam ditengah keluarga dan masyarakat, menuju warga yang sehat sehingga bersemangat dalam beraktifitas sesusi profesinya masing – masing, “pungkasya. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT