Pantauan Posyan II Polres Tebo, H + 2 Lebaran Arus Lalin Lancar

Dibaca: 112 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pantauan H+2 lebaran idul fitri di Pos pelayanan II, di jalan 21 Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupate Tebo. Jambi, berjalan lancar.

Terlihat, arus lalulintas kendaraan roda dua maupun roda empat berjalan lancar. Tidak ada kejadian kecelakaan lalulintas, begitu juga kondisi Kamtibmas kondusif dan aman, Sabtu (16/6/2018).

Danru Pos Pelayanan II Lebaran, Bripka B. Siregar yang juga Kanit Bintibmas Polres Tebo, dikonfirmasi sidakpost.id, Ia mengatakan, pantauan dan monitoring di lapangan sesuai data yang ada di Posyan II, arus lalulintas lancar dan tindak kriminalitas nihil atau wilayah aman kondusif.

“Pada H + 2 Lebaran Idul Fitri arus lalulintas kendaraan lancar tidak ada kejadian lakalantas dan tidak ada kejadian tindak kejahatan,” ujarnya.

Sekaligus, Ia juga mengucapkan kepada saudara kita yang mudik lebaran idul fitri, semoga sampai tujuan dengan selamat dalam keadaan sehat.

“Jangan lupa, bila balik mudik nanti, agar memperhatikan kondisi kendaraan agar tidak terjadi sesuatu hal di dalam petjalan nanti. Intinya jangan terburu-buru dan patihi aturan lalin,” ujar¬†Bripka B. Siregar. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*