Kapolsek Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Dibaca: 577 kali
Kapolsek Dan Anggota Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kapolsek Rantau Pandan, AKP, Herdis bersama anggota membagikan 100 paket takjil kepada pengguna jalan masyarakat Dusun Rantua Pandan, Kecamatan Rantu Pandan, Jum’at (16/6/2017).

Pembagian takjil dipusatkan di sepanjang jalan dekat lapangan bola dusun rantau pandan. Terlihat warga antusias menrima secara langaung takjil yang dibagikan oleh personil Polsek Rantau Pandan.

Kapolsek Rantau Pandan,AKP. Herdis saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara Polri dan masyarakat, khususnya yang berada di wulayah hukum Polsek Rantau Pandan.

“Dengan berbagi takjil ini, setidaknya warga yang ingin berbuka puasa bisa terbantu. Dengan hal seperti ini setidaknya bisa memupuk persaudaraan antara Polri dan Masyarakat. Sehingga kepedulian sesama dalam menciptakan Kamtibmas dengan komunikasi ini bisa terlaksana dengan baik,”Tutur Kapolsek.

Hal senada juga disampaikan oleh salah pemotor, Sujri (30) mengatakan,
ia sangat mendukung kegianatan yang dilakukan oleh pihak Polsek. Karena terburu-buru pulang bisa berbuka dengan takjil yang dibagikan tersebut.

“Sekali lagi terima kasih banyak kepada pihak Kepolisian yang peduli dengan kondisi masyarakat. Semogga kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya, dengan denimian hubungan masyarakat dengan Polri semakin dekat,”Tandasnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*