Sambangi Pasar Sarinah Serka Azis Beri Edukasi Prokes

Dibaca: 283 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serka Azis dari Koramil 416-07/Rimbo Bujang terus ingatkan pengunjung pasar dan pedagang di pasar Sarinah, Kecamatan Rimbo Bujang, bahwa virus Corona masih terus mengancam.

Serka Azis mengatakan, Tebo sekarang masuk zona oranye maka dari itu mari tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga imun tubuh biar tetap sehat. Jadi jangan anggap sepele virus Covid-19.

“Kami tak bosan-bosa. mengingatkan agar masyarakat tetap memakai masker bila beraktivitas di luar rumah, hindari kerumunan dan aktif mencuci tangan dengan sabun pakai air mengalir,”ucap Serka Azis.

Sebut Serka Azis, empat kategori wilayah terkait penyebaran Covid-19, yaitu wilayah risiko tinggi yang ditandai dengan zona merah, risiko sedang ditandai dengan zona oranye, risiko rendah dengan zona kuning dan zona hijau.

“Untuk Tebo sekarang zona oranye jadi jangan dianggap sepele, tetap mematuhi semua himbauan pemerintah dalam hal protokol kesehatan, demi kesehaatan kita semua,”tutupnya.

Seorang pedagang pasar Sarinah Rimbo Bujang, Herman sangat senang Babinsa terus mengingatkan pengunjung serta pedagang untuk selalu mematuhi prokes Covid-19. Dengan cara seperti itu semua pengunjung dan pedagang tertap terjaga dari penyebaran virus Corona.

“Dengan aktifnya Babinsa memeberika. edukasi kepada pengunjung pasar dan para pedagang terkait prokes secara tak langsung sudah mencegah penularan wabah Covid-19. Kami juga merasa aman karena TNI peduli dengan masyarakat,” cetusnya. (asa)

ADVERTISEMENT