Wabup Bungo Salurkan Bantuan Sembako dari Kwartir Pramuka Bungo

Dibaca: 127 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto secara simbolis menyerahkan sebanyak 130 bantuan paket sembako dari Pengurus Gerakan Pramuka Kwarcab Bungo kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

Selain paket sembako ada juga 500 masker kain diserahkan. Penyerahan tersebut dilakukan di Wisma Ali Sudin rumah dinas Bupati Bungo, pada Sabtu (16/05/2020).

Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus Kwartir cabang Pramuka Bungo, karena mereka menunjukkan empatinya dan kepedulian kepada masyarakat terutama yang terdampak Covid -19.

“Alhamdulillah, ada 130 paket sembako yang diserahkan pada hari ini, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan menjelang lebaran nanti yang tinggal menghitung hari,” ucap wabup Apri,

Menurut Apri, Covid-19 merupakan masalah bersama, dan bukan hanya menjadi masalah pemerintah saja akan tetapi seluruh lapisan masyarakat bisa ikut berperan dalam menangani Covid-19.

“Jangan dilihat seberapa besar bantuan yang diterima, akan tetapi ini adalah bentuk kepedulian Kwarcab pramuka Bungo kepada masyarakat terdampak Covid-19 terutama pada aspek ekonomi,” katanya.

Mudah-mudahan kata Apri, ini menjadi amal sholeh buat seluruh pengurus kwartir cabang Pramuka Bungo.

“Untuk kedepan teruslah memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat utamanya mereka tanv terdampak secara ekonomi,” kata  Apri. (adv/jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT