Pengurus Dema dan Sema IAI YASNI Bungo Resmi Dilantik

Dibaca: 193 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pasca terpilih dalam pemilihan beberapa waktu lalu, Pengurus Dema dan Sema IAI YASNI Bungo Periode 2020-2021, Sabtu (16/05/2020) kemarin resmi dilantik oleh Retor IAI YASNI Bungo, Dr. M. Solihin, M.Pd.I.

Pelantikan pengurus Dema dan Sema IAI YASNI Bungo ini memperhatikan himbauan pemerintah dalam situasi Pandemi Covid-19 dengan tetap memperhatikan Phisycal Distancing dengan hanya menghadirkan pengurus inti.

Selain rektor, acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan serta pengurus Dema Demisioner tahun 2019-2020. Meski sedikit berbeda dari acara pelantikan-pelantikan sebelumnya, namun acara ini berlangsung lancar dan hikmat.

Siska Damayanti sebagai Ketua Dema terpilih masa bakti 2020-2021 yang baru saja dilantik mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh peserta Musma Online yang sudah menitipkan kepercayaan kepada dirinya dan pengurus yang telah dilantik.

“Saya yakin dan percaya bahwa orang-orang yang tergabung di kepengurusan Dema adalah orang-orang pilihan. Sebagaimana kabinet biru progresif, kami optimis akan membawa kampus biru ke arah kemajuan dari Dema sebelumnya dengan mencetak mahasiswa intelektual, yang unggul dalam bidang agama maupun sosial,” tutur Siska Damayanti.

“Dan yang terpenting mahasiswa mampu menunaikan tanggung jawab moril dengan memberikan kontribusi nyata untuk kemaslahatan umat wabil khusus demi kemajuan pendidikan di kabupaten Bungo,” tukasnya.

Rektor IAI YASNI Bungo, Dr. M. Solihin, M.Pd.I menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus Dema dan Sema yang dilantik bahwa ada tiga kunci kesuksesan seseorang dalam memimpin, yakni ikhlas dan amanah, selalu berkoordinasi dengan pihak yang bersangkutan serta mampu berdiri diatas semua golongan.

Ia juga memberikan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua Dema terpilih karena dalam catatan sejarah Dema dipimpin oleh perempuan untuk pertama kalinya, melalui musyawarah yang dilaksanakan secara online pada 05 Mei 2020 lalu. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT