Kompak, Kapolres Bungo dan Dandim 0416/Bute Bagikan Paket Sembako

Dibaca: 148 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Gerakan nyata peduli ke masyarakat kurang mampu dibuktikan oleh Kepolisian dalam hal ini Polres Bungo. Tak hanya itu, pembagian sembako juga diikuti oleh Dandim 0416 Bungo Tebo.

Kapolres Bungo AKBP. Trisaksakso Puspa Aju bersama Dandim 0416/Bungo Tebo mendatangai langsung rumah warga yang diberikan paket sembako. Ini semua dilakukan untuk meringankan beban warga masa wabah Covid-19.

Kapolres Bungo AKBP. Trisaksono Puspo Aji, mengatakan, pembagian sembako dilakukan seluruh indonesia. Dari Mabes Polri, Polda hingga Polres dan Polsek. Paker sembako diberima ke warga yang belum mendapatkan bantuan PKH, BLT, BST dan bantuan lainnya.

“Bantuan sembko ini langsung diberikan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan dengan tujuan agar bisa memenuhi kebutuhan keluarga. Semua ini adalah perintah langsung Kapolri dan Kapolda,” kata Kapolres

Sebut Trisajsono, bantuan sembako diberikan itu beras, dan kebutuhan lainnya. Tadi Dandim 0416 Bungo Tebo juga ikut membagikan sembako itu. “Semoga bantuan sembako ini berguna untuk kepeluran keluarga,” tukasnya.

Terpisah Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Widi Rahman memenbenarkan bawah dia ikut bersama Kapolres membagikan sembako kepada warga.

“Semoga sembako yang sudah dibagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sangat membutuhkan. Karena sembako itu dibagikan kepad warga yang belum mendapat bantuan BLT, PKH dan yang lain,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT