Data BLT Balai Rajo Sudah Valid, Tinggal Menunggu Penyalurannya

Dibaca: 202 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Menyikapi Intruksi Camat Vll Koto Ilir Bahwa data Bantuan Langsung Tunai Daba Desa (BLT-DD) di Desa Balai Rajo belum Valid beberapa hari yang lalu, pemdes Balai Rajo langsung menyikapi dan menjalankan intruksi Camat untuk mengoreksi data BLT DD tersebut.

Selama beberapa hari Pemdes Balai Rajo terus bekerja untuk mengoreksi dan membenarkan mendata ulang Warga yang belum masuk data BLT DD, akhirnya hari ini data BLT DD Balai Rajo selesai dan Valid sudah di rekomendasikan oleh Camat Vll Koto Ilir.

Camat Vll Koto Ilir M.Syarif saat dikonfirmasih sidakpost,id mengatakan, bahwa data BLT-DD di Desa Balai Rajo sudah Valid dan sekarang kita menunggu kapan Pemdes akan menyalurkan bantuan BLT-DD tersebut ke Warga yang berhak menerimanya.

” Saya bersama Kades Balai Rajo , Sekdes, Kadus, Polsek Vll Koto Babinsa ,Pendamping Desa dan petugas PKH, melaksanakan pertemuan validasi bersama data BLT DD dalam rangka meminimalisir kesalahan data calon penerima diruang Aula Kantor Camat. Alhamdulillah data tersebut sudah Valid dan sesuai,” pungkas Camat, Sabtu (16/05/2020).

Kades Balai Rajo Aflin, belum dapat dikonfirmasikan,terkait validasi data BLT DD tahun 2020 Desa Balai Rajo VII Koto Ilir. (nwr)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT