Danramil 416-06/Muara Bungo, Hadiri Binluh dan Pemberian Paket Sembako

Dibaca: 277 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Inf Abasri mewakili Dandim 0416 Bute, Kapolsek Pelepat, AKP. Zulhendri mewakili Kapolres, melaksanakan bimbingan penyuhan dan bakti sosial, di Dusun Batu Kerbau, Sabtu (16/05/2020).

Setelah binluh, langsung membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu secara simbolis, diserahkan oleh Danramil Kapten Inf Abasri, Kapolsek AKP. Zulhendri dan Kasat Binmas.

Danramil Kapten Inf Abasri mengatakan, supaya masyarakat tetap damai dan menjalankan kerja seperti biasa. Paling penting hilangkan rasa takut kalau hendak ditangkap oleh Kepolisian.

Untuk warga yang ditahan di Mapolres rencana penangguhan panahan dari Rio kepada Kapolres Bungo langsung. Jadi masyarakat terus bekerja seperti biasa.

“Terima kasih kepasa semua tokoh masyarakat dan pemdus Batu Kerbau, karena telag hadir dan ikut dalam mediasi dan pembagian sembako dan juga silaturrahmi dengan kami dari Kodim dan Polres Bungo,” katanya.

Dikatakan, dalam situasi Covid-19, mengajak agar masyarakat tetap menjaga kebersihan dan selalu mengikuti imbauan dari pemerintah.

Jadi jangan lagi ada yang cemas karena takut ditangkap dan tetaplah damai dan beraktivitas seperti biasa. Berikan kabar kepada sanak saidara yang masih berada di hutan segera kembali ke rumahnya masing-masing.

“Semoga komunikasi yang baik tetap berjalan dengan baik sehingga segala sesuatu bisa dibicarakan secara baik demi kedamaian kita bersama,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT