Bupati Bungo dan Kapolda Jambi Buka Puasa Bersama

Dibaca: 190 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pemerintah daerah Kabupaten Bungo menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., M.H, beserta rombongan tim Safari ramadhan Polda Jambi, di Wisma Ali Sudin rumah dinas Bupati Bungo, Kamis (16/5/2019).

Bupati Bungo bersama rombongan Polda Jambi dan unsur forkompimda Bungo buka bersama dengan para Camat, ketua Lembaga Adat Melayu Kecamatan, Rio dan BPD se Kabupaten Bungo.

Dalam kesempatan tersebut bupati H Mashuri mengucapkan selamat datang bapak Kapolda Jambi beserta rombongan di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun Kabupaten Bungo,

“Disela kesibukan dan kunjungan bapak Kapolda Kapolda ke Bungo, sekaligus menyempatkan diri untuk berbuka puasa bersama kami. Atas nama pemkab Bungo, kami mengucapkan banyak terima kasih,” ucap Mahsuri.

Selain itu, Mashuri juga melaporkan bahwa pesta demokrasi pemilu 2019 di Kabupaten Bungo berjalan dengan lancar dan aman.

“Alhamdulillah pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Bungo beberapa waktu llalu aman terkendali, tidak ada terjadi sesuatu apa pun,” katanya.

Sementara Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis AS, mengucapkan terima kasih banyak kapada selurub llh elemen masyarakat telah berperan aktif dalam mensukseskan pemilu, sehingga bisa berjalan lancar dan aman.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya, penghormatan dan kebanggaan kepada seluruh masyarakat bungo yang turut serta, berkontribuksi dalam pesta demokrasi,”ujar Kapolda.

Tak hanya itu, Kapolda juga mengajak seluruh elemen masyarakat, menjaga kedamaian serta kerukunan pasca pimilu. Jangan sampai sesama warga saling bermusuhan.

“Ingat pesta demokrasi sudah selesai, perbedaan kita hilangkan, mari kita isi bulan ramadhan tahun ini penuh berkah dengan banyak beribadah. Yuk kita rajut kembali persaudaraan dan persatuan,” tutupnya. (jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT