Lagi, TNI Kembali Panen Padi Bersama Warga

Dibaca: 391 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kedekatan TNI, bersama warga terus dilakukan oleh babinsa Koramil 416-06/Muara Bungo, Seperti yang dilakukan Kopda Khodri ia bersama poktan lebak panjang, Dusun Sungai Arang, Kecamatan Bungo Dani, Selasa (16/5/2017).

Kopda Khodri saat dikonfirmasi mengatakan, kita sengaja turun kesawah membantu secara langsung panen padi warga ini, dalam rangka mendukung program swasembada pangan secara nasional.

“Kita berharap agar petani, terus semangat dan selalu menanam padi. Dengan panen padi hari ini, petani terlihat senang dangan hasil yang dicapai sangat memuaskan,”tutur Kopda Khodri.

Sementara Ketua poktan, Pak ldris juga mengatakan, ia sangat berterima kasih kepada aparat TNI, yang peduli dengan petani. Bahkan hampir setiap hari babinsa turun langsung membantu petani.

“Atas nama ketua kelompok, kami sangat berterima kasih kepada TNI, yang selalu setia membantu petani. Semogga dengan kebersamaan ini terus terjalin dengan baik,”Imbuhnya.

Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Inf T Marpaung mengatakan, benar anggota kita membantu petani panen padi. Hal ini tak lain untuk meningkatkan swasembada pangan yang ada di wilayah binaan.

“Kapan saja kita siap membantu petani, dalam peningkatan hasil dari padi petani itu sendiri, sehingga tak ada lagi warga yang kekurangan beras,”pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT