Kades Pulau Panjang Kecamatan Tebo Ulu Lantik Sejumlah Perangkat

Dibaca: 867 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bertempat dihalaman Kantor Desa, Afrizal Kades Pulau Panjang Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo melantik sejumlah perangkat, Selasa (16/5/2017). Hadir dalam acara tersebut, Camat Tebo Ulu Yahoza, SP, Tim PKK dan Tokoh masyarakat setempat.

Adapun yang dilantik antara lain Muslim Sekdes, Muslim Maas Kaur Keuangan, Sarmidi Kaur Umum & Perencanaan, Yuniarti Seksi Pemerintahan,Firmansyah Seksi Kesejahteran & Pelayanan, Afriyasah Kadus Tebing Sri, ADD Manaf Kadus Teluk Keloyang II, Hermanto Kadus Teluk Keloyang I dan Syargawi Kadus Teluk Beringin.

Kades Pulau Panjang Aprizal dikonfirmasi sidakpost.id, Senin (16/5/2017), pihaknya membenarkan telah dilaksanakan pelantikan perangkat Desa Pulau Panjang dan beberapa Kadus dalam Wilayah Desa Pulau Panjang.

”Benar, Saya sudah melantik Perangkat Desa Pulau Panjang dan beberapa Kadus, selanjutnya Perangkat Desa ini bertugas untuk membantu Kades dalam menjalankan roda Pemerintahan di Pulau Panjang,”Ujarnya.

Bahkan kata dia, semogga dengan dilantiknya perangkat Desa dapat menjadi pelayan masyarakat sebaik-baiknya, sesuai tupoksi yang diberikan.

”Jabatan ini adalah amanah yangbharus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Bekerjalah dengan baik, layani masyarakat dengan sungguh-sungguh,”Pungkas Kades Afrizal. (asa/zam)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT