Menwa Batalyon 007/Bute Laksanakan Rakomyon

Dibaca: 352 kali
Rakomyon Menwa Batalyon 07/Bungo Tebo di Aula Kampus STKIP-MB/Foto : sidakpost.id (red)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Resimen Mahasiswa Batalyon 007/Bungo Tebo mengelar Rakomyon di Aula Kampus STKIP-MB, Jumat (15/04) malam. Rapat Komando diikuti oleh seluruh Satmenwa di Bungo Tebo. Serta turut dihadiri Wadan Menwa Sultan Thaha, Bestamil Arief dan Satuan Menwa di Provinsi Jambi.

Pantauan di lapangan Rakomyon sebagai bentuk perjalanan organisasi menwa untuk memilik apa dan siapa sebagai Komandan Batalyon 07/Bungo Tebo  periode dua tahun kedepan.

Sekaligus membahas hal -hal yang dianggap perlu untuk kemajuan Satuan Menwa di masing-masing Satuan di Kampus.

Peserta Rakomyon Menwa Batalyon 07/Bute/Foto : sidakpost.id (red)

Wadanmenwa Sultan Thaha Jambi, Bestamil Arief mengatakan, seharusnya yang hadir pada rapat komando malam ini adalah Danmen, berhubung beliau berhalangan maka dirinya mewakil beliau. Tentu dengan adanya rakomyon ini kedepan di Batalyon 07/Bute bis lebih maju lagi dan eksis.

“Kami beraharap laksanakan rakomyon dengan baik, siapa saja yang terpilih sebaga Danyon Bute yang bsru, bisa membawa nama marwah menwa lebih baik kedepan. Baik di lingkungan Perguruan Tinggi hingga di tengah masyarakat,” kata Wadan Menwa.

Sementara itu, Danyon 07/Bute, Bambang Supri Anggoro mengatakan, semoga dengan rakomyon malam ini, kedepan menwa di masing-masing satuan di Batalyon 07/Bute bis lebih maju lagi. Tentu apa yang belum terlaksana bisa dilaksanakan pada kepemimpinan Danyon yang baru nanti.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan perjuangan semua satuan tugas di STKIP-MB, telah bekerja siang dan malam agar acara rakomyon ini berjalan dengan baik. Tentu semua tak lepas dari kekurangan baik dalam penyambutan hingga pasilitas yang disediakan, “tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT