Hadiri Buka Bersama JOIN Tebo, Ini Penegasan dari DPW JOIN Jambi

Ketua JOIN Jambi dan Sekretaris Hadiri Buka Bersama DPD JOIN Tebo/Foto : sidakpost.id (amir)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Provinsi Jambi, Zakaria. Didampingi Sekretaris JOIN Jambi, Toni Hendra menghadiri buka bersama DPD JOIN Kabupaten Tebo, Sabtu (16/04/2022).

Buka bersama dipusatkan di Sekretariat DPD JOIN Tebo di Jalan Lintas Tebo – Bungo KM 01, Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Hadir dalam acara tersebut, para camat dan kades serta undangan lainnya. Ketua DPD JOIN Tebo, Amirul Muqminim dan anggota JOIN Tebo sangat kompak dengan memakai seragam organisasi.

Suasana Buka Bareng JOIN Tebo dengan DPW JOIN Jambi serta Pihak Kecamatan/Foto : sidakpost.id (red)

Ketua JOIN Tebo, Amirul Muqminin menuturkan kegiatan buka bersama ini terlaksana berkat kerja sama anggota JOIN Tebo, dengan pihak Kecamatan.

“Terimakasih pada kawan-kawan JOIN Tebo sudah menyukseskan buka bersama ini. Kepada rombongan JOIN Jambi, terimakasih atas kehadirannya,” ungkap Amirul.

Dalam sambutannya, Ketua JOIN Jambi Zakaria memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus JOIN Tebo yang semakin solid. Ia berharap JOIN Tebo semakin eksis dan meningkatkan kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat banyak.

“Selain itu, menindaklanjuti dari kegiatan workshop DPD JOIN Tebo bulan lalu. Kami berharap dari pihak kecamatan untuk memperhatikan apa-apa saja point dari kerjasama yang sudah disepakati. Artinya dari kegiatan itu ada implementasinya, jangan hanya sebatas wacana saja,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris JOIN Jambi, Toni Hendra menambahkan untuk kepengurusan JOIN yang berada di Kabupaten memberikan penekanan kepada anggotanya masing-masing. Agar terus mengontrol kepada jajaran dalam menjalankan profesi tidak melenceng dari kode etik jurnalistik.

“Sesuai arahan ketua, anggota JOIN tidak ada yang macam-macam. Apalagi momen lebaran idul fitri 1443 H, tidak dibenarkan membawa nama JOIN untuk kepentingan pribadi. Apalagi memaksa ataupun memeras pejabat,” tandasnya. (asa/adl)