Polsek Rimbo Bujang Gencar Patroli, Minimalisir Rawan Kejahatan

Dibaca: 273 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Personil Polsek Rimbo Bujang Polres Tebo gencar melakukan Patroli Rutin, terlebih pada bulan puasa Ramadhan 1442 hijriah ini frekwensi Patroli terus ditingkatkan, dengan tujuan untuk meminimalisir kerawanan tindak kejahatan diwilayah hukum (wilkum) Polsek Rimbo Bujang.

Patroli dimaksudkan untuk menciptakan kondusifitas wilayah, agar masyarakat merasa nyaman dan aman dalam melaksanakan amalan ibadah di Bulan Ramadhan penuh ampunan ini.

Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Cendo Kottama dikonfirmasi melalui Kanit Binmas Aiptu Sunaryo menyebutkan, bahwa Patroli rutin terus dilakukan oleh Personil Polsek Rimbo Bujang, agar situasi kondisi kamtibmas terpantau dan termonitor.

Sembari Patroli Petugas juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat, supaya tetap mematuhi protokol kesehatan seperti cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan orang, untuk mencegah
penularan Covid-19.

“Patroli dengan menyisir tempat yang dianggap rawan kejahatan diantaranya terminal, Perbankan, obyek fital dan tempat lainnya. Kepada masyarakat yang mengetahui adanya tindak kejahatan, segera melapor ke Polaek untuk ditindaklanjuti “tegas Kanit Binmas Aiptu Sunaryo. (asa/wen)

ADVERTISEMENT