Kenang Saat Tugas & Jalin Silaturahmi, Sat Binmas Buber Bersama Purn Polri

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bulan Suci Ramadhan penuh ampunan dan berkah tak dilewatkan oleh Sat Binmas Polres Tebo untuk berbuat kebajikan, Kasat Binmas AKP Sutikno didampingi KBO Sat Binmas IPTU Jauhari dan anggota Sat Binmas menggelar buka puasa bersama di kediaman AKP Purn Agung Purwanto mantan Kasat Binmas Polres Tebo di Desa Giri Purno, Kecamatan Rimbo Ilir.

Kasat Binmas Polres Tebo AKP Sutikno
menyebutkan, pihaknya mengucapkan
terimakasih kepada AKP Purn Agung Purwanto yang berkenan menerima acara buber puasa dengan jajaran Sat Binmas Polres Tebo.

“Gelar buber puasa ini selain memupuk silaturrahmi juga mengenang masa tugas kepada Pak Agung Purwanto yang bertugas sebagai Kasat Binmas Polres Tebo, Saya akan meneruskan tugas sebagai Kasat Binmas yang baru,
menuju Polri ketingkat yang lebih dipercaya oleh masyarakat,”ujar Kasat Binnas Sutikno, Jumat (16/04).

AKP Purn Agung Purwanto menuturkan,
bilamana nanti dirinya diminta untuk memberikan pencerahan terkait tugas Sat Binmas, ia siap berpartisipasi demi kemajuan Sat Binmas Polres Tebo dimasa mendatang.

“Terimakasih kepada bapak Kasat Binmas Polres Tebo yang baru dan Anggotanya yang sudah mau meringankan langkah, untuk datang dalam acara buber puasa dirumah saya dan memberikan cindera mata untuk kami sekeluarga,”ucapnya. (asa)