Koramil 416-06/Muara Bungo dan Polsek Kota Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu

Dibaca: 124 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Mengecek kesiapan personil dalam pengamanan Pemilu yang akan digelar besok, Rabu (17/4). Koramil 416-06/Muara Bungo, dan Polsek Kota Muara Bungo, menggelar apel gabungan di lapangan Puspa Ragam, Semagor, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Selasa (16/04).

Selain Danramil dan Kapolsek, gelar apel siaga juga diikuti seluruh Babinsa dan Bhabinkantibmas Polsek Kota serta Musfika Kecamatan Pasar Muara Bungo, bersiap siaga menyambut momentum Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019.

Danramil 06/Muara Bungo, Kapten Arm Abasri mengatakan, seluruh personel Kodim 416-06, siap membantu Kepolisian dalam hal ini, Polsek Kota dalam mengamankan pemilu yang besok.

“Siapapun yang ingin mengacau jalannya Pemilu ini, akan kita tindak tegas. Oleh karena itu, mari kita sukseskan pileg dan pilres besok pagi, Rabu (17/04). Kita TNI siap bersniergi dengan semua pihak terutama dalam pengamanan pemilu ini,” tegas Danramil.

Hal senada juga dikatakan oleh Kapolsek Kota Muara Bungo, Iptu Simsail. Siahaan mengatakan, gelar apel siaga ini sebagai kesiapan dari personil Polsek bersama TNI, untuk mengawal dan menjaga keamanan dalam Pilpres dan pileg.

“Keikutsertaan sejumlah elemen tersebut juga sebagai ajang untuk memantik kekompakan dan keakraban serta saling berkoordinasi. Kesuksesan pemilu busok tak terlepas dari kepedulian semua pihak, mari kita jadikan pileg dn pilpres besok, aman dan kondusulif,” katanya.

Usai Apel gabunhan pesonel TNI-Polri Patroli gabungan di wilayah Kota Muara Bungo. (zek)

Danramil 06/Muara Bungo Kapten Arm Abasri Beri Pengarahan Kepada Peserta Apel

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT