Koramil 416-02/Tanah Tumbuh dan Polsek Taseplin Siap Amankan Pemilu

Dibaca: 141 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sinegritas TNI – Polri tak perlu diragukan lagi. Betapa tidak, jelang pemilu besok, Rabu (17/04). Koramil 416-02/Tanah Tumbuh bersama Polsek Tanah Sepenggal Lintas (Taseplin) melakasanakan apel gelar pasukan, di halaman Kantor Polsek Taseplin, pada Selasa (16/04).

Kapolsek Taseplin, Iptu Veri Prasetyawan mengatakan, mengajak para tokoh masyarakat serta perangkat dan aparat keamanan untuk menjaga kondisi wilayah yang aman dan damai. Sehingga pileg dan pilpres ini berjalan sukses.

“Mari kita bersama-sama untuk mensukseskan pemilu damai, aman dan sejuk. Kepada semua personel minitoring secara langsung kegiatan besok. Pastikan susana bisa berjalan lancar,” kata Kapolsek Iptu Veri.

Sementara itu, Danramil 416-02/Tanah Tumbuh Kapten Inf Hasan Daswil menegaskan, siapa saja yang ingin merusak pemilu maka akan di tindak
tegas. Semua babinsa nanti saling berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas.

“Tunjukan solidaritas yang kuat dalam bertugas besok. Karena keamanan pemilu adalah kebanggaan bagi kita semua. Oleh karena itu, jalankan tugas sesuai prosedur yang ditentukan,” tegas Kapten Inf Hasan Daswil. (red)

ADVERTISEMENT