Jelang Pemilu, Babinsa koramil 01/Rantau Pandan Gencar Lakukan Komsos

Dibaca: 113 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Dusun Mangun Jayo Kecamatan Muko Muko Batin VII, Koramil 416-01/Rantau Pandan, Sertu Gusdianto gencar melaksanakan komsos bersama warga binaan jelang pileg dan pilpres yang akan dilaksanakan, Rabu (17/4) besok.

Babinsa Sertu Gusdianto disela komsos mengatakan, Ia sangaja melaksana komsos kepada pada warga karena mengingat besok pemilu. Jadi sedapat mungkin semua warga diajak untuk menciptakan suasana kondusif dalam pemilihan besok Rabu.

Babinsa Dusun Mangun Jayo, Sertu Gusdianto Monitoring Penerimaan Logistik Pemilu 2019

“Masyarakat Mangun Jayo, terus kita ajak untuk mensukseskan pemilu aman dan damai, karena dengan kondisi aman dan damai maka, Pemilu terlaksana dengan sukses,”kata Sertu Gusdianto.

Selain itu, kata Sertu Gusdianto, untuk Logistik Pemilu di Dusun Mangun Jayo, sudah sampai ke kantor Rio. Jadi tak ada lagi hambatan karena itu, masyarakat juga turut serta bersama-sama turut ikut menjaga kondisi dan situasi lebih aman.

“Dalam pendistribusian Logistik pemilu, kita juga ikut minitoring agar semua yang sudah disiapkan oleh KPU Bungo, sampai ke sasaran. TNI-Polri, bersama petugas KPU, Panwascam, monitoring secara langsung di lokasi,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT