Camat Tegaskan, Pjs Kades Harus Netral Dalam Pilkades Nanti

Dibaca: 256 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Camat VII Koto Ilir Kabupaten Tebo Ingatkan Pjs Kades jangan coba – coba main mata dan harus independent dan netral dalam pelaksaan Pilkades serentak mendatang. untuk mewujudkan pemilihan pimpinan di desa yang demokratis hasil pilihan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Muhammad Syarif Camat VII Koto Ilir pada saat melantik Pjs Kades Pasir Mayang Sulaiman, bertempat di Balai Desa Pasir Mayang, Senin (16/4/2018)
yang dihadiri Forkopimcam, para Kades, BPD, Tomas, Todat dan lainnya.

Camat VII Koto Ilir Muhammad Syarif mewanti – wanti atau mengingatkan kepada para Pjs Kades yang baru dilantik, supaya menjalankan roda pemerintahan desa dan pelayanan masyarakat sebaik – baiknya.

Kepada Kades yang lama berakhir periodenya, terima kasih atas pengabdiannya yang telah membangun Desa selama ini.

“Terima Kasih kepada Kades yang lama yang sudah purna bhakti, kepada Pjs Kades jangan coba main mata dan harus independen dan netral pada Pilkades serentak mendatang, “tegas Camat.

Sementara itu, Kasi Sostramtibum VII Koto Ilir Deden Kurniawan dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya berharap kepada Pjs Kades yang baru dilantik untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakatnya, serta ciptakan Kamtibmas yang kondusif dengan cara mengaktifkan Poskamling.

” Kepada, Pjs Kades harus bersinergi dengan pihak BPD serta instansi terkait, agar roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik, ” ujar Deden. (asa)

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT