Tega Bayi Malang Dibuang Di Toilet SPBU

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bayi malang berjenis kelamin perempuan, tega ditinggalkan oleh sang ibunya sendiri di salah satu Toilet SPBU, yang beralamat di Dusun Perenti Luweh, Kecamatan Tanah Tumbuh pukul 10.30 WIB, Minggu (16/4/2017).

Salah satu karyawan SPBU, Sulaiman (24) mengatakan, sebelum ia menemukan bayi tersebut mampir sebuah bus Antar Lintas Sumatra (ALS) untuk mengisi bahan bakar sekitar pukul 09.30 WIB. Dan tadi ada seorang wanita yang keluar dari Toilet.

Bahkan kata dia, sesudah mengisi bahan bakar, bus sempat kehilangan satu penumpang. Setelah dicari oleh sang kondektur, penumpang wanita tersebut tiba-tiba keluar dari toilet tempat bayi malang ditemukan. Setelah itu Bus tersebut menuju kearah Sumatera Barat.

“Waktu mau membersihkan toilet, saya terkejut melihat ada seorang bayi. Lalu saya memberitahu teman-teman dan juga Babhinkamtibmas Aipda Abdul Samad dan Bripka Poerwanto,”kata Sulaiman.

Selanjutnya Abdul Samad membawa bayi tersebut ke puskesmas Dusun Perenti Luweh. Setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh bidan Erika, bayi malang tersebut dinyatakan dalam kondisi sehat.

“Untuk sementara bayi malang itu dirawat oleh istri pemilik SPBU yakni Hj Animar (58) yang tinggal di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah ,” imbuh Aipda Abdul Somad. (zek)