Beri Motivasi “Polisi Sahabat Anak” AKBP Guntur Sambangi TK Bhayangkari

Dibaca: 185 kali
Terlihat Begitu Akrab Kapolres Bungo dan Ketua PC Bhayangkari Bungo Saat Berkunjung ke TK Bhayangkari/Foto : sidakpost.id (zek)

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro mengunjungi TK Kemala Bhayangkari di Jalan Hoesin Saad, Kelurahan Bungo Barat, Pasar Muara Bungo, Rabu (16/3/2022).

Kedatangan Kapolres Bungo dan Ny.Indri Guntur disambut gembira ria oleh anak -anak TK Bhayangkari, kunjungan “Polisi Sahabat Anak”.

AKBP Guntur Saputro menjelaskan giat pada hari ini untuk memberi semangat kepada anak-anak TK Bhayangkari agar mereka belajar dengan baik supaya bisa mencapai cita-cita besar nanti.

“Siapa yang ingin jadi polisi? Anak-anak TK dengan semangat dan wajah polos menjawab” Saya” dan sembari ancungi jempol tangan. Kunci sukses harus tak banyak belajar dengan baik dan selalu berbakti kepada kedua orangtua,”ucap Kapolres.

Guntur juga berpesan kepada seluruh anak-anak TK mulai dari sekarang yuk belajar dengan sungguh-sungguh serta taat kepada kedua orangtua dan guru di sekolah yang mengajar.

“Bapak doakan supaya kalian semua ini bisa menjadi orang sukes ya bila sudah besar nanti. Ingat pesan bapak jadilah anak yang rajin dan harus lebih giat lagi untuk belajar agar bisa meraih cita-cita, “ujarnya.

Lanjut Guntur, karena sekarang masih dalam masa pandemi tetap memberi saran dan masukan kepada seluruh guru agar prokes Covid-19 tetap dijalankan di lingkungan sekolah.

“Kita ingin lebih dekat lagi dengan anak -anak agar mereka bisa lebih semangat lagi untuk belajar dan mengejar cita-cita bila sudah besar nanti,”ujarnya. (zek)

ADVERTISEMENT