Sat Binmas Polres Merangin Edukasi Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker

Dibaca: 95 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Satbinmas Polres Merangin melaksanakan Operasi Yustisi di seputaran pasar rakyat Bangko, pada Selasa (16/3/2021).

Dalam Operasi Yustisi kali ini, personil Sat Binmas menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan terlebih di masa pandemi covid-19 yang belum mereda ini.

Selain memberikan himbauan, Personil Sat Binmas Polres Merangin juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker dalam beraktifitas.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K, melalui Kasubbag Humas Iptu Edih mengatakan bahwa kegiatan operasi yustisi dan pembagian masker dilaksanakan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Bagi warga masyarakat yang beraktifitas agar tetap disiplin dalam menerapkan 5 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” sebut IPTU Edih.

Ditambah Kasubag Humas, pihak selalu memberikan himbauan kepada masyarakat terkait kantibmas dan protokol kesehatan ini.

“Tujuan kegiatan ini, supaya kita semua bisa terbebas dari virus Covid-19,” tegas Kasubag Humas. (don)

ADVERTISEMENT