Kapolres Merangin Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

Dibaca: 149 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Kepedulian Kapolres Merangin kepada warga tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, secara lmgsung Kapolres AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK, bersama anggota Polres mendatangi rumah warga yang kurang mampu, Selasa (16/3/2021).

Kali ini Kapolres mendatangi rumah warga Desa Muara Jernih, Kecamatan Tabir Ulu. Kegiatan itu juga didampingi oleh Kapolsek Tabir Ulu, IPTU Rinanto dan sejumlah personel Polres.

Kapolres AKBP Irwan mengatakan, kegiatan ini selain memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, juga mengimbau masyarakat mematuhi prokes Covid-19.

“Bersama anggota langsung mendatangi rumah warga kurang mampu, semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” katanya.

Sebut Kapolres, ada warga di Muara Jernih ia menderita penyakit menahun oleh karena itu, langsung mendatangi rumahnya dan memberikan bantuan sembako.

“Semoga apa yang kita berikan kepada warga bisa bermanfaat terlebih kondisi sekarang masih pandemi. Tak lupa juga kita sampaikan kepada seluruh warga di Merangin untuk membudayakan prokes dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya. (don)

ADVERTISEMENT