DPW JOIN Jambi, Serahkan SK Pengurus kepada Ketua DPD JOIN Bungo

Dibaca: 227 kali
Ketua DPD JOIN Bungo Menerika SK Pengurus DPD JOIN Bungo dari DPW JOIN Jambi

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia ((JOIN) Kabupaten Bungo, menerima SK pengurus dari ketua DPW JOIN Jambi, Zakaria, S.Sos.I.,S.Pd.I, kepada ketua DPD JOIN Syahrudin didampingi sekretaris Sonny Ardiansyah di sekretariat JOIN, Selasa (16/03/2021).

Surat keputusan diberikan berdasarkan SK. Pengurus pusat JOIN. No. SK. 054-09317/DPP/JOIN- JMB/III/2021 pada ketua DPD JOIN Bungo. Penyerahan dihadiri juga oleh bidang organisasi keanggotaan dnman kaderisasi, Hussein Al Khabsyari dan bidang advokasi dan hukum Bahrun.

Ketua DPW JOIN, Zakaria mengatakan, dengan terbitnya SK pengurus DPD JOIN Bungo segera mungkin kepengurusan dalam waktu dekat akan dilantik. Bila kepengurusan sudah lengkap maka segera persiapkan untuk pelantikan pengurus.

“Saya berharap, ketua DPD JOIN Bungo bersama pengurus menjalankan program-program JOIN sesuai AD/ART organisasi. Dan paling penting itu jaga marwah organisasi serta marwah jurnalis di tengah masyarakat,” kata Zakaria.

Sementara itu, ketua DPD JOIN Bungo, Syahruddin, S.Sos.I mengatakan, terima kasih atas kepercayaan diberikan oleh DPP kepada pengurus daerah Kabupaten Bungo untuk periode 2021-2023 dan juga dirinya, akan menjalankan kepercayaan ini sesuai aturan yang berlaku di organisasi JOIN.

“JOIN sudah tidak asing lagi di matanya dan hadirnya JOIN di Bungo mendapat dukungan dari semua pihak. Setelah mendapatkan SK maka doakan kami, bersama teman-teman pengurus untuk membesarkan organisasi kedepan dengan berbagai program baik dan bermanfaat,”cetus Udin. (cr1)

ADVERTISEMENT