Waspada Corona, Bupati CE Liburkan Sekolah

Dibaca: 323 kali

SAROLANGUN – Menanggapi penyebaran Virus Corona yang semakin meluas. Pemerintah Kabupaten Sarolangun secara resmi meliburkan siswa tingkat PAUD hingga ke tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat. Para siswa tersebut akan diliburkan hingga 23 Maret 2020 mendatang.

Sekda Sarolangun, Endang Naser mengatakan, hal tersebut sesuai dengan imbauan yang dikeluarkan Bupati Sarolangun, Nomor 0043/SEKDA-KESRA/2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Resiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease (COVID-19) pada 15 Maret 2020.

“Hal tersebut sesuai dengan imbauan yang dikeluarkan Bupati, jadi siswa sekolah diliburkan hingga 23 Maret,” ungkap Sekda.

Sekda juga menjelaskan, melalui himbauan tersebut agar masyarakat dapat menjaga pola hidup bersih dan sehat. Dan ia juga meminta masyarakat untuk segera memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat jika mendapati gejala virus corona (Covid-19).

“Kami juga menghimbau agar masyarakat untuk terus menjaga pola hidup yang bersih dan sehat, kalo ada gejala corona, segeralah periksa ke rumah sakit terdekat,” tandasnya. (Rd)

ADVERTISEMENT