Kepala Puskesmas : Terapi Orang Korea di Tebo, Harus Ditutup Total

Dibaca: 1.097 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Sesuai intruksi Gubernur Jambi, untuk sementara waktu tidak kegiatan memobilisasi massa atau kumpulkan warga pasca mewabahnya virus corona.

Tim kesehatan Puskesmas Rimbo Bujang ll identifikasi adanya pengobatan gratis terapi dari orang Korea di sebuah ruko, samping SPBU Rimbo Bujang, Senin (16/03/2020).

Kepala Puskesmas Rimbo Bujang ll dr Sugiono Saat dikonfirmasi sidakpost,id mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan lintas sektoral terkait wabah virus corona.

“Hari ini kita lakukan sidak ke tempat pengobatan terapi gratis yang datang dari Korea untuk di tutup. Karena sudah ada intruksi dari Gebernur Jambi,” kata Sugiono.

Dikatakan, untuk hari ini masih diberi toleransi, tapi besok harus di tutup total tak boleh lagi beroperasi. Hasil sidak tadi aktivitas pengobatan gratis ini juga tak ada izin.

“Jadi kami himbau kembali sementara waktu tidak ada lagi aktivitas di yang bisa mengumpulkan banyak orang di luar rumah. Ini untuk antisipasi wabah virus corona,”tukasnya. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT