Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Tinjau Posko Bhakti Sosial Donor Darah PPNI

Dibaca: 93 kali

SIDAkPOST.ID, KERINCI – Bupati Kerinci Adirozal bersama Wakil Bupati Ami Taher dan para pejabat Sekretariat Daerah Pemkab Kerinci tinjau posko donor darah yang digelar di Komplek Kantor Bupati Kerinci,Senin (16/03).

Donor darah ini dilaksanakan oleh Persatuan Perawat Nasioanal Indonesia (PPNI) memperingati hari ulang tahun ke-46,yang nantinya hasil dari donor darah akan disumbangkan kerumah sakit untuk dimanfaatkan pasien yang membutuhkan.

Bupati Kerinci Adirozal sangat mengapresiasi kegiatan bhakti sosial donor darah yang dilaksanakan PPNI ini,diharapakan kegiatan dapat membantu sesama untuk mempermudah memperoleh transfusi darah bagi yang membutuhkan.

“Saya sangat berharap kegiatan seperti ini bisa terus di laksanakan,hal ini bisa menjadi contoh bagi organisasi lain guna membantu sesama, lewat moment peringatan hari jadi PPNI masyarakat merasa terbantu,” ungkap Bupati Kerinci

Pelaksanaan donor darah sengaja dilaksanakan di komplek perkantoran bupati selain mendonor darah pengawai lingkup pemkab kerinci juga bisa melakukan pengecekan kesehatan.(adv/dnl)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT