BKTM Brigpol Roy, Generasi Milineal Harus Milki SDM Handal

Dibaca: 244 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Para pelajar identik akan menjadi kaum intelektual juga dikenal saat ini generasi milineal yang dihadapkan dengan berbagai perubahan peradaban tuntutan zaman, terutama kemajuan bidang teknologi yang semakin super canggih.

Generasi muda milenial saat ini harus bermental baja dan bukan bermental tempe, oleh karenanya harus memiliki SDM yang handal dengan cara belajar menuntut ilmu penuh disiplin dan menempa keterampilan sejak dini .

” Kalian pelajar identik dengan generasi milineal harapan orang tua dan penerus bangsa, jauhi narkoba, tangkal faham radikalisme dan faham terorisme,” tutur BKTM Brigpol Roy Situmorang Polsek Rimbo Bujang.

Wejangan tersebut disampaikan oleh BKTM Brigpol Roy Situmorang pada saat menjadi Pembina Upacara Bendera, di SD Negeri 76/VIII Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Senin (16/03/2020).

Juga disampaikan tentang tertib berlalulintas di Jalan raya oleh BKTM Brigpol Roy, tak kalah pentingnya para siswa diwanti – wanti hormat kepada orang tua dan guru dan sopan santun dalam berbucara dan bertindak.

“Jaga kesehatan kalian dengan berolahraga dan ketika usai beraktifitas biasakan untuk mencuci tangan terlebih dulu, apalagi saat ini ada wabah Virus Corona,” kata Brigpol Roy.

Kepala SDN 76/VIII Sartim,S.Pd mengucapkan terimakasih kepada bapak Bhabinkamtibmas yang berkenan menjadi pembina upacara di sekokah ini.

“Kami sangat mengapresiasi atas kemitraan ini, semoga apa yang telah disampaikan bapak Bhabinkamtibmas
sangat bermanfaat bagi anak didik kami, ” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT