Babinsa Koramil 416-01/Rantau Pandan Bantu Panen Padi Warga

Dibaca: 103 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babibsa Kopda Zahrudin dari Koramil 416-01/Rantau Pandan, Kodim 0416/Bute melaksanakan panen padi bersama poktan Banjar Pelayang, Dusun Rantau Duku, Sabtu (16/3/2019).

Kopda Zahrudin mengatakan, luas 38 hektar yang dipanen bersama kelompok tani bersama-sama memanen padi. Sejauh ini, hasil panen sangat bagus, karena selama ini, perwatan cukup baik.

“Selama ini, semua petani terus kita dampingi karena ingin semua petani kita berhasil sehingga swasembada pangan akan berhasil. Tak hanya itu, bila panen padi berhasil masyarakat juga senang,” kata Kopda Zahrudin.

Selain itu, kata Kopda Zahrudin, kebersamaan bersama masyarakat terus dibangun sehingga semua keluhan dan permasalahan bisa diatasi.
“Pendampingan ini tak lain, untuk memotivasi masyarakat agar lebih giat bertani,” katanya.

Terpisah, ketua kelompok tani, Ridwan Zaini sangat mengapresiasi babinsa peduli dengan semua petani yang ada di dusun Rantau Duku.

“Terima kasih Babinsa selama ini, kalian telah banyak membantu kami, atas nama masyakarat kami sangat bangga dan senang TNI ikut serta memabantu kami,” ucapnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT