Indonesia Kijang Club Tebo Santuni Anak Yatim

Dibaca: 295 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Komunitas Indonesia Kijang Club (IKC) Kabupaten Tebo yang Sekretariatnya di jalan Pahlawan Kelurahan Wiroho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, melakukan kegiatan sosial dengan menyantuni anak yatim di Jalan Sultan Taha Wirotho Agung, Jum’at (16/3/2018).

Komunitas Indonesia Kijang Club Tebo di Ketuai oleh Mulyadi, mengunjungi anak yatim Rosenti di gang Rawamangun Jalan Sultan Taha Wiroto Agung, pada kesempatan tersebut Komunitas ini memberikan bantuan Sembako berupa beras, mie instan, telur dan lainnya.

Pembina Komunitas Indonesia Kijang Club Tebo, Aiptu Marfin yang notabene Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang dikonfirmasi menyebutkan, sesuai dengan visi dan misi Komunitas IKC berorientasi dibidang sosial dan kemaslahatan umat.

“Kumunitas IKC pencinta kendaraan jenis kijang sesuai dengan AD/ART yang berisikan Sosial dan Kemanusian, salah satu kegiatan yang dilakukan IKC saling berbagi,” ujarnya.

Sebutnya, sesama seperti memberikan bantuan kepada Anak yatim bagian dari program IKC. “Komunitas IKC juga peduli kepada masa depan generasi muda, untuk itu kita himbau kepada generasi muda untuk menghindari narkoba dan pergaulan bebas,” ungkap Pembina IKC Aiptu Marfin. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT