Ketua DPRD provinsi Jambi minta Kadis kesehatan perketat prokes di dalam sekolah

Dibaca: 431 kali
Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto

Sidakpost.id, Jambi – Ketua DPRD provinsi Jambi Edi Purwanto minta Dinas Pendidikan Provinsi Jambi untuk evaluasi kegiatan pembelajaran tatap muka, mengingat tingginya angka covid di Provinsi Jambi, Rabu (16/02/2022).

Edi Purwanto minta kepada Dinas Pendidikan untuk kembali mengecek seluruh sekolah yang berada dalam naungan pemrintah provinsi Jambi, apakah sudah menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan memadai

“Pembelajaran tatap muka harus terus di evaluasi, seperti yang kita lihat sudah ada beberapa kasus pandemi terutama yang positif covid 18 di kalangan para pelajar dan siswa sekolah. Kita minta Kepala dinas kesehatan untuk turun dan mengecek sekolah sekolah,” ujarnya.

Bahwa kepala dinas terkait harus tegas dan turun langsung ke lapangan untuk tahu kondisi sekolah tersebut apakah sudah menaati protokol kesehatan atau belum, ini benar benar harus serius di evaluasi karena ini pandemi

“Kepala dinas harus pastikan sekolah sudah memiliki tempat mencuci tangan beserta sabun untuk siswa dan guru serta perhatikan,ingatkan mereka untuk selalu memakai masker baik di dalam lingkungan sekolah maupun luar,” lanjut Edi.

Jadi kita semua harus berkerjasama, khususnya di bidang sekolah. Dan protokol kesehatan ini menjadi syarat utama pertemuan tatap muka, Jangan kendor tetapkan patuhi dan taati protokol kesehatan. (adv/rat)

ADVERTISEMENT