Jangan Sepelekan Corona, Babinsa Heri Ajak Warga Terapkan Prokes

Dibaca: 108 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Heri Suseno Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo bersama Bhabinkamtibmas Aipda Son Haji Polsek Rimbo Ilir, menggelar komsos sekaligus mengingatkan warga diwilayah binaannya tentang protokol kesehatan (prokes), bertempat di Dusun Girirejo RT 12 Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Babinsa Sertu Heri memgingatkan dan mengajak kepada warga untuk sadar dan jangan memyepelekan Virus Corona, karena wabah ini atau pandemi Covid-19 masih ada dan sampai saat ini belum juga lenyap, warga harus tetap menjaga diri dari penularan wabah tersebut.

”Kepada masysarakat mari tetap pakai masker diluar rumah, rutin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman dan hindari kerumunan orang serta pola hidup bersih dan sehat, “tutur Babinsa Heri, Selasa (16/02/2021).

Ketua RT Poniman sangat senang dan berterima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas, yang tidak pernah bosan mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi prokes, guna mencegah wabah Virus Corona.

“Kita semua selalu berharap dan berdoa semoga Virus Corona cepat sirna, sehingga kehidupan bisa normal kembali dan menata ekonomi lebih baik lagi,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT