Serka Heru Koramil 416-04/Pulau Temiang, Ajak Anak Bergembira Sebelum Divaksin

Dibaca: 233 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Program vaksinasi Covid-19 secara massal diperuntukkan bagi anak murid SD mulai usia 6 sampai dengan 11 dan 12 tahun, dapat pengawalan dari Babinsa Serka Heru Dinanto Koramil 416-04/ Pulau Temiang, Kodim 0416 Bungo Tebo.

Saat pengawalan Vaksinasi Serka Heru Dinanto memberikan edukasi dan motivasi jiwa semangat kepada para Siswa SDN 25/VIII Desa Bungo Tanjung Kecamatan Tebo Ulu Kabupaen Tebo.

Babinsa Serka Heru Dinanto juga mengatakan, TNI-Polri bersama Nakes serta Lintas Sektoral selalu bersinergi mensukseskan program Vaksinasi masal, untuk menciptakan herd immunity atau kekebalan kelompok ditengah pandemi yang belum hilang tuntas walau sekarang ini sudah melandai Covid-19.

Jangan takut di Suntik Vaksinasi ya dek..? sama digigit semut lebih sakit digigit semut kok,Vaksinasi untuk imun kekebalan tubuh dari serangan penyakit dimasa pandemi seperti sekarang ini.

“Kepada masyarakat walau sudah divaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan, diantaranya seperti rajin cuci tangan pakai sabun, memakai masker, serta pola hidup bersih dan sehat, “imbau Babinsa Heru Dinanto, Minggu (16/01/2022).

Kepsek SDN 25/VIII Bungo Tanjung A Nancik, saat dikonfirmasi menyebutkan, bahwa untuk tahap pertama sudah lebih dulu dilaksanakan Vaksinasi bagi anak didiknya yang berusia 12 tahun, kini dilaksanakan Vaksinasi usia 6 sampai dengan 11 tahun.

“Terima kasih kepada Bapak Babinsa dan Lintas sektoral yang sudah melaksanakan suntik vaksinasi Covid-19 di Sekolah ini, semoga anak indonesia sehat dan pandemi ini segera tuntas dan lenyao,“pungkas Kepsek. (asa)

ADVERTISEMENT