Carry Pick Up Cium Bodi Truk Hino, Sopir Luka Robek di Bagian Telinga

Dibaca: 504 kali

SIDAKPOST.ID,MUARO JAMBI  –  Mobil Carry Pick Up BH 9391 AE, menabrak truk Hino nomor Polisi BH 8753 AQ di Jalan Lintas Timur, Desa Penyengat Olak Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, sekira pukul 05.10 WIB, Minggu (16/01/2022).

Kasi Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi menjelaskan, kejadian berawal mobil Carry pick up dikemudi Nasriadi, (26) beralamat di RT 03 Desa Setiris, Kecamatan Maro Sebo, datang dari arah Sengeti menuju arah kota Jambi.

“Dduga kuat korban mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi sehingga tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil hilang kendali dan menghantam bodi mobil truk hino Jumbo terparkir di pinggir jalan,”ucap Amradi.

Dijelaskan, akibat peritiwa tersebut sopir Carry pick up mengalami luka robek di telinga sebelah kanan dan lula lecet di bagian bahu sebelah kanan karena ada benturan keras di bodi mobil truk hino.

“Untuk sopir truk hino tersebut belum ditemukan namun, akibat kejadian ini kerugian mencapai belasan juta rupiah karena bagian depan mobil Carry rusak parah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,”tukasnya. (wir)

ADVERTISEMENT