Babinsa 06/Muara Bungo, Ingatkan Pemuda Jangan Coba-coba Memakai Narkoba

Dibaca: 133 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Koramil 416-06/Muara Bungo Kodim 0416/Bute Sertu Cuncun Riadi melaksanakan Komsos bersama Tokoh Pemuda tentang bahaya Narkoba dan Miras bertempat di Desa Koto Jayo Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo, Sabtu (16/01/2021).

Dalam perbincangannya Babinsa menghimbau dan menekankan kepada tokoh Pemuda untuk mengajak para pemuda lingkungan agar menghindari, apalagi mengkonsumsi Narkoba dan minuman keras karena sekarang ini sudah banyak kejadian yang kita liat baik dari media cetak maupun elektronik tentang korban dari Narkoba dan Miras oplosan sudah banyak pula yg menjadi korban akibat mengkonsumsi barang tersebut.

“Kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan lingkungan dan kalau ada masalah jangan main hakim sendiri sampaikan ke aparat keamanan  Babinsa dan Babinkamtibmas yang bertugas langsung di wilayah teritorial Koramil 416-06/Muara Bungo,”jelas Babinsa.

Safri salah satu Tokoh Pemuda dan Ketua salah satu organisasi kepemudaan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Sertu Cuncun Riadi yang selalu aktif dalam mengajak pemuda umumnya warga untuk hidup sehat dan selalu ada ditengah-tengah warga dalam setiap kegiatan serta bisa memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari- hari.

“Kedepannya hubungan yg harmonis antara aparat keamanan dalam hal ini Bapak Babinsa dengan seluruh elemen termasuk kepemudaan bekerja sama dengan baik untuk kemajuan dan kesejahteraan serta keamanan masyarakat Desa,” tutupnya. (red)

ADVERTISEMENT