Polres Tebo Gelar Lomba Dril Borgol

Dibaca: 85 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Masih dalam rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke 39, Polres Tebo melalui Sat Binmas menggelar Perlombaan Dril Borgol dan Tongkat. Bertempat di Aula Mapolres Tebo, Rabu (15/01) kemarin.

Dalam perlombaan ini, Kompol Yuswanda sebagai Juri, Iptu M.Arif sebagai Juri, Ipda Safei sebagai Juri. Sementara Ipda Muslim, Aipda. Rsmliani, Bripka Suwindra Aldi, Brigadir Boyke. dan Briptu Diza Pelaksana Perlombaan.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, melalui Kasat Binmas AKP Agung Purwanto dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, pihaknya membenarkan telah menggelar Perlombaan Dril Borgol dan Tongkat. Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Satpam ke 39 tahun 2019.

“Perlombaan Dril Borgol dan Tongkat ini untuk menilai keterampilan serta kesiap siagaan Anggota Satpam, yang ada di perusahaan dalam wilayah Kabupaten Tebo,” kata Kasat Binmas AKP Agung Purwanto, Kamis (16/1)

Keluar sebagai juara perlombaan Dril Borgol dan Tongkat yaitu Juara I Subur Santosa PT RLU LAJ, Juara II Pitono PT RLU WANA MUKTI dan Juara III Efendi PT PIL. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT